Catering : menu Makanan Musim Panas Baru di Meksiko

menu Makanan Musim Panas Baru di Meksiko

Jika Anda kebetulan berada di kota Meksiko pada malam musim panas yang hangat, pergilah ke tempat di mana para penjaja jalanan menyiapkan diri untuk malam itu dan biarkan hidung Anda memandu Anda melewati taco dan empanadas dan tamale ke tempat pozole yang mengepul yang wangi.

Pozole. Kelemahan ku. Ini adalah rebusan hominy souplike luar biasa, biasanya dibuat dengan daging babi - ekonomis, potongan beraroma seperti bahu, trotters atau tulang rusuk berdaging. Kaldu beraroma dan daging empuk adalah bagian utama dari pengalaman, tentu saja, tetapi itu adalah bubur jagung bengkak itu sendiri yang mengisyaratkan. Setiap kernel bobbing memiliki rasa manis yang norak, tidak seperti produk jagung lainnya.

Anda akan ditawari mangkuk raksasa yang penuh dengan pozole dan sederet hiasan: bawang cincang, cabai, dan daun ketumbar, bersama dengan alpukat, lobak, dan oregano untuk disiram dan limau untuk diperas ke dalam kaldu hangat. Jangan menahan diri dengan cabai dan jeruk nipis.

Jika tidak ada cara untuk pergi ke Meksiko minggu ini, dan tidak ada pozole berdiri di kota Anda, buat saja milik Anda. Memang dibutuhkan beberapa jam untuk mendidihkan agar kernel hominy kering untuk melunakkan, sehingga pozole tidak dapat dianggap sebagai makanan cepat saji. Tetapi itu hanya membutuhkan sedikit perhatian, dan sebuah pesta yang luar biasa menanti Anda di akhir. (Anda juga dapat dengan mudah membuat pozole selama dua hari.)

Kernel jagung yang Anda beli di toko bahan pangan Latino - minta maĆ­z para pozole - telah mengalami proses yang melibatkan rendaman dalam larutan alkali (jangan tanya saya bagaimana bangsa Aztec kuno mengetahuinya) yang melembutkan lambung yang mengelilingi setiap butir , membuat jagung lebih bergizi untuk di-boot.

Anda akan membutuhkan dua pot untuk ini, satu untuk memasak bubur jagung dan satu untuk daging. Saya suka memasaknya secara terpisah, kemudian menggabungkannya sehingga kedua komponen dimasak dengan benar.

Pada kenyataannya, ini adalah perjamuan yang cukup mudah untuk dilakukan, benar-benar tidak lebih sulit daripada membuat sup. Memastikan kaldu dibumbui dengan baik adalah sangat penting.

Anda mungkin telah menemukan pozole merah, dibumbui dengan purue ancho chile gelap, yang juga lezat tetapi lebih baik untuk cuaca dingin. Yang ini lebih hijau dan lebih ringan, dengan labu labu, zucchini, tomatillo dan jagung manis segar. Setiap mangkuk harus mendapatkan segenggam ketumbar cincang.

Saya menemukan pozole makanan musim panas yang sangat memuaskan, dan juga cocok untuk pesta.

Pozole panas, bir dingin. Selesai

Tautan : Catering

Popular posts from this blog

Catering di Jogja : Cara Memanggang Cookbooks Agar Terasa Lembut

Daftar Wisata Di indonesia dan luar negeri

Aqiqah Bandung Murah : Cerita Resep masakan dari Stew Karibia