Jangan khawatir ketika bayi Anda menangis

Tetapi jangan khawatir: Bila Anda mengikuti nasihat di dalam buku ini, langkah demi langkah, Anda akan menguasainya sesudah lima sampai sepuluh kali mencoba.

Beberapa orangtua yang pernah berbicara dengan saya merasa enggan menggunakan S S.

Mereka telah diperingatkan untuk tidak memanjakan bayinya dan mereka khawatir penggunan 5 S akan memasukkaƱ bayinya ke dalam kebiasaan yang buruk.

Apakah ini mungkin? Bisakah bayi kecil beralih menjadi setan kecil yang terus menuntut digendong dan men- dapat perhatian? Syukurlah, jawaban pertanyaan di atas adalah...

tidak! Selama tiga bulan pertama kehidupan bayi (trimester keempat) tidaklah mungkin memanjakan bayi dengan membiarkannya mengisap atau tinggal dalam pelukan Anda selama berjam-jam.

Jangan khawatir ketika bayi Anda menangis

Apakah ini mengejutkan Anda? Seha rusnya tidak jika Anda ingat Anda telah memberinya semua sensasi ini 24 jam sehari -sampai hari kelahirannya.

Bahkan jika sekarang ini Anda menggendong bayi selama 12 jam sehari, dari sudut pandangnya, ini su dah merupakan pengurangan besar.

Pada usia tiga sampai empat bulan, Anda akan melihat bayi Anda akan semakin bisa menenangkan dirinya sendiri dengan mengeluarkan suara, bergerak, dan mengisap tangannya Karena ia tidak lagi membutuhkan pertolongan Anda, pada saat itu An- da akan segera bisa menyapihnya dari 5 S.

Menjadi orangtua bayi yang menangis abad 21 Saya harap Anda mulai merasa gembira bahwa ada cara yang cepat dan efektif untuk menenangkan bayi ketika ia mulai rewel! Tujuan saya adalah mengajarkan kiat-kiat yang telah digunakan oleh para orangtua terbaik di seluruh dunia selama berabad-abad Bagian pertama buku ini akan menjawab pertanyaan Mengapa bayi menangis? a Apakah kolik itu dan bagaimana Anda tahu bahwa bayi Anda mengalaminya? 18

Mengapa bayi menangis

LIHAT SIAPA YANG MERENGEK Mengapa gas, kecemasan, ketidakmatangan, dan temperamen jarang menjadi penyebab kolik? Apakah trimester keempat yang hilang itu dan mengapa ini men- jadi penyebab sesungguhnya dari kolik? Bagian kedua buku ini akan membahas: aRefleks menenangkan dan cara memicunya dengan meniru ke- a 5 S dan mengapa mereka harus dilakukan dengan keras agar s Petunjuk yang tepat untuk membantu Anda menjadi ahli dalam Pelukan Penyembuhan dan bagaimana Anda bisa melakukan ke- a Teknik-teknik lain yang bisa membantu Anda menenangkan bayi Kiat dan anjuran untuk membuat bayi tidur lebih banyak di malam adaan di dalam rahim efektif 5 S ajaiban dengan melakukan 5 S sekaligus rewel hari Masalah medis yang mirip kolik Sekali Anda memahami kebutuhan bayi akan trimester keempat, 5 S dan Pelukan Penyembuhan, Anda akan bisa mencegah tangisan selama berjam-jam.

Sungguh merupakan harapan tulus saya bahwa sekali penge- tahuan ini dibagikan, kolik hanya akan ditemukan di dalam kamus.

Anda telah dikaruniai salah satu pengalaman yang paling mengagum- kan yang bisa dialami oleh seorang manusia -kelahiran bayi Anda.

Ini adalah perjalanan yang menyenangkan, jadi kenakan sabuk pengaman...

dan nikmatilah.

Jangan khawatir ketika bayi Anda menangis.

Anggap saja sebagai kesempatan untuk menyempurnakan sebuah keterampilan baru sebagai orangtua sambil Anda belajar cara mengubah bayi rewel Anda menjadi bayi yang paling bahagia di dunia! Menangis: Cara Kuno Bayi Mempertahankan Hidup Pokok Bahasan: Refleks Menangis: Senjata cerdik bayi untuk mendapatkan per- hatian Bagaimana tangisan bayi bisa mempengaruhi perasaan Anda rapa bayi menangis menjerit-jerit untuk masalah kecil Apakah tangisan yang berbeda memiliki arti yang berbeda? Bebe- Pada saat lahir, jeritan bayi yang keras akan Anda sambut hangat karena menandakan kelahiran seorang bayi yang sehat.

Tetapi, jika setelah dua minggu 

Tetapi, jika setelah dua minggu bayi Anda masih terus menjerit-jerit, maka tangisannya bisa menjadi hal terakhir yang ingin Anda dengar! Tetapi kita harus ber- syukur untuk tangisan bayi kita inilah salah satu kemampuannya yang paling istimewa.

Selama minggu-minggu pertama kehidupannya, bayi Anda tidak akan mengalami kesulitan menjalaninya tanpa sedikit pun memahami ide tentang tersenyum atau bicara, tetapi ia akan berada dalam bahaya jika ia tidak bisa memanggil Anda.

Mendapatkan perhatian Anda adalah hal yang begitu penting sehingga bayi Anda bisa menangis sejak saat kepalanya 20 LIHAT SAPA YANG MERENGEK muncul dari dalam tubuh Anda.

Kemampuan yang luar biasa ini disebut refleks menangis." Refleks menangis: Jalan keluar alami untuk mendapatkan perhatian ibu sejak zaman purba Tangisan bai...

Popular posts from this blog

Catering di Jogja : Cara Memanggang Cookbooks Agar Terasa Lembut

Daftar Wisata Di indonesia dan luar negeri

Aqiqah Bandung Murah : Cerita Resep masakan dari Stew Karibia