Setiap "S" mungkin efektif untuk menenangkan bayi yang agak rewel

Hampir semua buku bayi mencantumkan taktik-taktik menenangkan ini, tetapi nyaris tidak ada gunanya menyusun daftar bahan suatu resep tanpa petunjuk cara meng- gabungkan dan memasaknya.

Setiap "S" mungkin efektif untuk menenangkan bayi yang agak rewel.

Bayi "mudah"Anda mungkin hanya perlu mengisap atau digendong sambil menari keliling ruangan untuk menenangkannya.

Tetapi penggabungan kelima S bisa "menyalakan" refleks menenangkan sehingga bisa mene- nangkan bayi yang paling kacau sekalipun.

Pelapisan satu S di atas S lainnya akan sangat berhasil membuat bayi yang tidak bahagia merasa nyaman dan tenang sehingga seorang pasien menyebutnya sebagai "Pelu- kan Penyembuhan" Jika Pelukan Penyembuhan disetarakan dengan sebuah resep kue yang dibuat dari 5 S, menurut saya kuenya adalah kue lapis.

Setiap "S" mungkin efektif untuk menenangkan bayi yang agak rewel

Swaddling atau pembedongan adalah langkah pertama untuk mene- nangkan dan lapisan pertama kue kenyamanan ini.

Selanjutnya adalah posisi Side/Stomach atau posisi berbaring miring atau telungkup.

S per- tama menyiapkan bayi untuk ditenangkan.

Pembedongan menyiapkan tahap keberhasilan dengan mencegah tubuhnya "menggelepar" ke mana- mana, suatu keadaan yang akan lebih merangsang dirinya sendiri; posisi berbaring miring atau terlentang juga menghentikan gerakan tubuh ke segala arah dengan menyingkirkan perasan seperti sedang jatuh dan dengan mengaktifkan refleks menenangkan.

Lapisan selanjutnya adalah 'Shhhh', yang segera dilanjutkan dengan Swinging atau mengayun-ayunkannya.

Keduanya mengaktifkan refleks menenangkan sehingga bayi Anda memusatkan perhatian kepada Anda dan pelukan hangat yang Anda berikan padanya.

Ini membuatnya semakin rileks. 14 LIHAT SIAPA YANG MERENGEK Yang terakhir, tetapi bukannya tidak penting, Sucking atau pengisapan adalah seperti hiasan gula di atas kue.

Ini bekerja dengan sangat baik se.

sudah lapisan-lapisan lain telah menenangkan bayi Anda.

Ini juga memicu refleks menenangkan dan membuatnya tetap "menyala" untuk memper dalam perasaan damai bayi.

sudah lapisan-lapisan lain telah menenangkan bayi Anda.

(Tentu saja dari sudut pandang bayi, Anda bukan sedang membuat kue tetapi ia akan merasa seakan-akan Anda mengembalikannya ke dalam "oven" untuk trimester keempat yang sing kat!) Hai Sayang! Ibu buatkan kue kesukaanmu! Mengisap Mengayun-ayun Berbaring miring/ telung Pembedon KUE LAPIS KENYAMANAN DAN KETENANGAN Pelukan penyembuhan yang menyelamatkan Cerita tentans Sean Kelima prinsip ini membentuk program yang paling efektif untuk menenangkan bayi yang gelisah.

Ini juga berlaku bagi bayi yang sangat menantang, seperti Sean...

Ingat Sean? la bayi yang tangisannya telah membuat ibunya lelah se- hingga ia tertidur di kamar mandi.

Don dan Suzanne telah menduga bahwa mempunyai seorang bayi baru SETIDAKNYA MASH ADA HARAPAN 15 kadang-kadang akan terasa seperti mengendarai mobil di jalan yang berlubang-lubang, tetapi mereka tidak pernah membayangkan seperti apa rasanya mengendarai mobil masuk ke jurang! Sean adalah khas bayi yang kolik, dan orangtuanya adalah khas orangtua yang mencintai, bingung, letih dari seorang bayi kolik.

Inilah yang diceritakan Suzanne tentang hari-hari pertama bersama Sean: "Ketika saya sudah besar, ibu saya sering berkata bahwa dulunya saya adalah bayi yang kolik.

Tidak lama sesudah Sean lahir, saya tahu inilah saat untuk membayar kembali.

Anak laki-laki saya yang tampan dan be rambut hitam lahir satu minggu lebih dini, tetapi seperti kuda balap, ja keluar dari pagar' dengan berlari! "Mulai minggu kedua dari hidupnya, Sean mengalami serangan tangis yang menjerit- jerit selama beberapa jam setiap hari.

Saya merasa seperti ibu yang buruk ketika saya memperhatikannya menjerit kesakitan.

Popular posts from this blog

Catering di Jogja : Cara Memanggang Cookbooks Agar Terasa Lembut

Daftar Wisata Di indonesia dan luar negeri

Aqiqah Bandung Murah : Cerita Resep masakan dari Stew Karibia