Tetapi setelah memperhatikan teknik-teknik Dr

Tidak ada tindakan yang bisa menenangkannya, dan biasanya saya akhirnya ikut menangis di sisinya.

"Yang sama menyedihkannya adalah ketakutan rahasia saya bahwa Sean menangis karena cedera yang dialaminya ketika lahir.

Kelahirannya memang sulit, setelah satu setengah jam mengejan dengan keras, dokter menariknya keluar dengan isapan vakum.

Kenangan pertama saya dari kepala Sean adalah seperti pisang bonyok.

"Selama bulan pertama, dokter anak mengatakan bahwa jeritan Sean hanyalah ungkapan kebutuhannya untuk 'melepaskan tekanan uap'.

Tetapi setelah memperhatikan teknik-teknik Dr

la memperingatkan bahwa tindakan selalu merespons bayi akan membuat- nya manja dan justru akan membuatnya lebih banyak menangis! Kami pikir pendapatnya terdengar masuk akal, tetapi meninggalkan Sean men- jerit-jerit hanya membuatnya lebih parah lagi dan penderitaan bagi kami.

"Saya dan Don membaca setiap buku bayi yang bisa kami temukan.

Hari demi hari, kami mencoba pendekatan-pendekatan baru; mem- 16 LIHAT SAPA YANG MERENGEK bedong gagal; dot-tidak ada gunanya; perubahan diet saya sia-sia; ayunan- -seperti melambaikan tangan ke pesawat jet sepuluh ribu meter di atas kami.

Kami bahkan mencoba suatu alat yang meniru suara dan getaran mobil.

Ini juga tidak mempan.

"Dalam keadaan letih dan frustrasi, kami berpaling kepada dokter.

la simpatik tetapi mengulang kembali bahwa kami tidak mempunyai pilihan lain selain bertahan terhadap tangisan Sean sampai ia melewati tahap ini.

Siang itu, ketika saya dan Don tiba di rumah, kami sepakat tidak akan kuat menunggu lebih lama, baik bagi kami maupun bayi kami.

"Pagi berikutnya juga sangat buruk.

Di batas kesabaran, kami mem- bawa bayi kami yang berusia enam minggu untuk menemui seorang dokter anak baru.

Dr.

Karp menjelaskan bahwa sensasi-sensasi

Karp mengajukan banyak pertanyaan pada kami, dan begitu ia yakin bahwa tangisan Sean bukanlah tanda dari kondisi medis yang serius, ia mengajarkan sebuah teknik yang ia sebut "Pelukarn Penyembuhan" kepada kami "Pelukan Penyembuhan ini adalah campuran yang spesifik dari pem- bungkusan yang ketat, ayunan yang keras, dan suara desis yang keras.

Karp menjelaskan bahwa sensasi-sensasi ini meniru kehidupan bayi di dalam rahim.

la berkata, sebagian besar bayi menangis karena 'Mereka hanya tidak siap untuk dilahirkan.

Mereka masih perlu berada di dunia terlindung dari rahim untuk tiga bulan lagi!' "Jujur saja, pikiran skeptik saya berpikir, Ini terlalu sederhana untuk menjadi benar.

Bagaimanapun saya telah mencoba membedong, mengayun ayun, dan memberikan suara nyaman, tetapi akhirnya saya terjepit seperti serangga yang dilempar baju.

Tetapi setelah memperhatikan teknik-teknik Dr.

Karp, saya menyadari saya hanya melakukannya setengah jalan Saya dan Don memutuskan untuk mencoba teknik Pelukan Penyem- buhan ini.

Mungkin kedengarannya luar biasa, tetapi siang itu adalah saat terakhir Sean menangis tanpa kendali! Pelukan Penyembuhan ini telah menyembuhkan tangisan Sean.

Manakala ia mulai rewel, kami akan melakukan semua langkah dari Pelukan Penyembuhan, dan dalam beberapa menit tubuh mungilnya akan rileks dan lunglai ke lengan kami.

Akhirnya kami menemukan kenyamanan yang telah diminta oleh Sean selama berminggu-minggu." SETIDAKNYA MASIH ADA HARAPAN 17 Pelukan Penyembuhan bekerja dengan cepat bagi Suzanne dan Don; tetapi, seperti sebagian besar teknik lain, mungkin Anda membutuhkan waktu untuk mempraktikkannya dengan benar.

Popular posts from this blog

Catering di Jogja : Cara Memanggang Cookbooks Agar Terasa Lembut

Daftar Wisata Di indonesia dan luar negeri

Aqiqah Bandung Murah : Cerita Resep masakan dari Stew Karibia