Penjelajahan wisata LEBALA CAMP

Penjelajahan wisata LEBALA CAMP


Konsesi Kwara, Linyanti, Botswana
SEKILAS
Daerah utara Botswana sewa hiace jakarta murah ini terkenal akan permainan besarnya, jumlah predator yang luar biasa, dan kawanan gajah yang besar

Fleksibilitas untuk benar-benar menjelajah, dengan kendaraan, berjalan kaki, siang hari dan malam hari

Tim pelacak dan pelacak yang ahli dan selalu waspada menangkap bahkan gangguan terkecil di semak-semak, tidak ada yang lolos dari mereka

Nikmati ruang luas Linyanti Marshes, habitat menakjubkan yang mendukung permainan besar dalam volume besar

Suite tenda mewah dengan kamar mandi indoor dan outdoor, tempat berjemur terpencil dan pemandangan indah

sewa bus pariwisata di jakarta Di Kwando Lebala, masing-masing tenda dibangun di atas dek jati yang ditinggikan, dirancang dengan kenyamanan dan privasi. Pemandangan tak berujung dari jendela dan geladak besar, melintasi dataran luas, membuat Lebala menjadi pilihan tepat ketika mengunjungi daerah Botswana ini.

Suite tenda luas dan nyaman, masing-masing memiliki area baca dan tulis, kamar mandi en-suite dengan bathtub clawfoot Victoria, wastafel dan toilet miliknya dan toilet flush miliknya. Kamar mandinya mengarah ke shower terbuka tertutup buluh dengan air panas dan dingin. Setiap tenda memiliki tempat berjemurnya sendiri, dan terletak di antara pepohonan.

Lahan basah dan dataran banjir di sekitar Lebala menawarkan beragam satwa liar yang bagus dengan penampakan gajah, kuda nil, lechwe, zebra, jerapah, impala, rusa kutub, rusa kutub, kudu, tsessebe, roan, sable, kerbau dan predator yang selalu hadir; anjing liar, singa, cheetah dan hyena.

Setelah gelap, lampu sorot dinyalakan dan drive game memaparkan tamu-tamu kami ke penampakan nokturnal pada spesies langka dan sulit ditangkap seperti, macan tutul, Selous Mongoose, genus berbintik kecil, dan aardwolf. Spesies burung nokturnal yang ditemukan meliputi Natal Nightjar, Pennantwinged Nightjar dan berbagai macam burung hantu.

Panduan di sini adalah standar yang baik, dengan panduan yang sangat ingin menunjukkan kepada tamu mamalia yang lebih besar dan predator di daerah tersebut, jika Anda ingin melihat sebanyak mungkin permainan ini adalah pilihan yang bagus.

AKOMODASI

Lebala Camp memiliki delapan tenda luas mewah en-suite. Mereka semua memiliki bathtub, shower luar ganda dan ruang keluarga.

ULASAN
 
ANNA HEARN (STAFF)


Kami menyukai Lebala ketika kami mengunjungi dan apa yang benar-benar membuatnya bagi kami adalah panduan kami memiliki tim yang luar biasa di Jacko dan pelacaknya, Tuan Moore, yang bekerja bersama-sama untuk memastikan bahwa kunjungan kami penuh dengan penampakan luar biasa dari singa di gundukan rayap, gajah yang luar biasa, dan bahkan untuk anjing lukis yang keluar untuk berburu, berburu, dan membunuh. Kami cukup beruntung melihat akibat dari ini, dan menonton bungkusan itu ketika mereka dengan penuh semangat bertengkar dan memperebutkan bangkai impala malang yang telah mereka tarik beberapa detik sebelumnya. Itu dibuat untuk menonton game sore yang sangat menarik! Kami menyukai nuansa santai Lebala kamar-kamarnya spektakuler, telah dipugar beberapa tahun yang lalu dan masing-masing menghadap dataran banjir di depan dengan pengecualian kamar 9, suite bulan madu yang menghadap papirus di belakang kamp. Namun, Lebala tetap memiliki daya tarik pedesaan, dan ketika kami tinggal di kamp itu menampung dua keluarga dengan anak-anak di bawah usia 12 - sangat mengesankan melihat bagaimana staf menjaga anak-anak dan memastikan mereka memiliki waktu yang cemerlang; kamp jelas disiapkan untuk keluarga dan ini bersinar. Semua dalam semua kamp yang sangat super dengan beberapa panduan luar biasa.

PENGALAMAN

Perahu safari di Delta Okavango
Perjalanan melalui jalur air Delta Okavango dengan safari kapal, menjelajahi buluh papirus dan habitat kuda nil dengan pemandu Anda. Perjalanan yang mulus menawarkan alternatif yang menenangkan daripada waktu yang dihabiskan di dalam kendaraan. Selalu tunduk pada level air.


Game Drives di Botswana

Melihat satwa liar dari kendaraan adalah cara terbaik untuk mendekati pertandingan besar. Izinkan pemandu safari profesional Anda untuk menjelajahi tanah untuk menjamin Anda beberapa penampakan yang tak terlupakan di tujuan safari utama Afrika.


Mokoro melakukan perjalanan di Botswana

Daerah safari utara Botswana penuh dengan saluran air yang menunggu untuk dijelajahi. Perahu yang lebih besar dapat digunakan untuk menjelajahi saluran yang lebih luas, tetapi untuk pecinta tersebut, perjalanan mokoro ke saluran yang lebih kecil adalah hal yang sangat menyenangkan. Selalu tunduk pada tingkat air


Safari Berjalan dan Wisata Alam

Berjalan di semak-semak Afrika dengan pemandu safari profesional adalah pengalaman yang fantastis. Nikmati perspektif yang sama sekali berbeda dengan berjalan kaki daripada dari kendaraan.

sumber : harga hotel kudus

Popular posts from this blog

Catering di Jogja : Cara Memanggang Cookbooks Agar Terasa Lembut

Daftar Wisata Di indonesia dan luar negeri

Aqiqah Bandung Murah : Cerita Resep masakan dari Stew Karibia