dan mereka punya alasan yang kuat

Tetapi saya mengatakan hal yang sebaliknya.

Bayi yang tidak gembira bisa ditenangkan dalam beberapa menit! Empat prinsip dalam menenangkan bayi Dalam banyak hal, orang-orang yang hidup di budaya primitif memang terbelakang dibandingkan masyarakat Barat.

Tetapi, dalam beberapa area kebijaksanaan mereka sangat besar dan kitalah yang "primitif".

Ini terutama berlaku dalam hal menenangkan bayi yang menangis.

Saya mengambil kebijakan dari masa lalu dan merajutnya dengan penelitian modern dan beberapa pengamatan unik yang saya buat selama bertahun-tahun merawat lebih dari lima ribu bayi.

dan mereka punya alasan yang kuat

Dari sini, saya memurnikan empat prinsip yang sangat penting bagi setiap orang yang ingin lebih memahami bayinya dan lebih mampu menenangkan dan memperbaiki tidur mereka: SETIDAKNYA MASIH ADA HARAPAN 9 Trimester keempat yang hilang Refleks menenangkan 5S Penyembuhan dengan pelukan Trimester keempat yang hilang-Banyak bayi menangis karena mereka lahir tiga bulan terlalu dini! Pernahkah Anda melihat bayi kuda atau sapi? Hewan-hewan yang baru lahir ini bisa berjalan, bahkan berlari, pada hari pertama hidup mereka.

Malah sebenarnya, mereka harus bisa lari ketahanan hidup mereka bergantung pada kemampuan ini.

Dibandingkan dengan mereka, bayi manusia yang baru lahir sangatlah tidak matang.

Mereka tidak bisa lari, berjalan, atau sekadar mengguling kan tubuhnya.

Scorang ibu Inggris mengatakan sepertinya putrinya sangat tidak siap menghadapi dunia sehingga ia dan suaminya memberinya sebutan kasih "Si Makhluk Kecil".

Mereka tidak sendirian dalam me- mandang bayinya sedemikian rupa; orang-orang Spanyol menggunakan kata criatura, artinya mokhluk untuk menggambarkan bayi Dalam banyak hal, bayi baru Anda lebih mirip janin daripada bayi, menghabiskan sebagian besar waktunya untuk tidur dan diberi makan.

Kalau saja Anda menunda persalinan sampai tiga bulan, bayi Anda akan ir dengan kemampuan untuk tersenyum, mengeluarkan suara, dan mengerling.

(Siapa yang tidak menginginkan bayi seperti itu pada hari pertama kelahirannya?) Tetapi, saya tidak pernah bisa membujuk seorang ibu untuk menyimpan bayi di dalam rahimnya untuk trimester keem- pat..

dan mereka punya alasan yang kuat.

Sudah sangat sulit untuk mengeluarkan kepala bayi setelah sembilan bulan hamil; pada usia keha- milan dua belas bulan, hal ini tidak akan memungkinkan Mengapa bayi kita begitu tidak matang ketika lahir? Alasannya seder- hana.

Tidak seperti bayi kuda

Tidak seperti bayi kuda yang ketahanan hidupnya tergantung pada tubuhnya yang kuat, ketahanan hidup seorang bayi manusia tergantung pada otaknya yang besar dan cerdik.

Malah sebenarnya, otak bayi kita begitu besar sehingga kita terpaksa "mengusir" mereka dari dalam rahim jauh sebelum mereka siap untuk dunia agar kepala mereka tidak ter- sangkut di jalan lahir. Bayi yang baru lahir memiliki beberapa kemampuan seocrypt yang menunjuk kan kesiapan mereka terhadap dunia, tetapi ini tidak menonjol dan selama tiga bulan pertama, bayi kita begitu tidak matang sehingga mereka akan mendapat manfaat jika mereka bisa melompat masuk kembali ke dalam rahim ketika mereka merasa terlalu berat.

Tetapi, karena kita bukan kanguru, paling sedikit yang bisa kita lakukan sebagai orangtua yang mencintai dan penuh kasih sayang, adalah membuat makhluk kecil ta merasa betah dengan menyelimutinya dengan sensasi nyaman seperti yang telah mereka nikmati selama 24 jam sehari di dalam rahim.

Tetapi, untuk memberikan trimester keempat kepada bayi, orangtua perlu menjawab satu pertanyaan penting: Seperti apakah sebenarnya di dalam sana? Di dalam rahim, bayi Anda dikemas ketat ke dalam posisi janin dan dibungkus oleh dinding rahim yang hangat, diayun dan dibuai sepanjang hari.

la juga selalu dikelilingi oleh suara desis yang sedikit lebih keras daripada suara mesin vakum pengisap debu! Selama ribuan tahun, orangtua telah tahu bahwa peniruan kondisi di dalam rahim bisa menyamankan bayi yang baru lahir.

Inilah sebabnya mengapa hampir semua teknik menenangkan bayi di seluruh dunia menirukan sensasi di dalam rahim.

Popular posts from this blog

Catering di Jogja : Cara Memanggang Cookbooks Agar Terasa Lembut

Daftar Wisata Di indonesia dan luar negeri

Aqiqah Bandung Murah : Cerita Resep masakan dari Stew Karibia